Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Memperingati HUT RI ke 71 Koramil 05 Rungkut mendapat kehormatan sebagai penyelenggara upacara 17 Agustus 2016 di kecamatan Rungkut.

Sesuai dengan hasil rapat panitia HUT kemerdekaan RI ke 71 Kecamatan Rungkut, maka Danramil 05 Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono telah menyusun organisasi upacara dan menunjuk anggotanya untuk segera menyiapkan diri.

Salah satunya yang dipersiapkan lebih awal yaitu dengan melatih Paskibra dari SMAN 14 Surabaya, yang mewakili dari kecamatan Rungkut pada upacara HUT RI ke 71 tahun 2016.

Latihan dimulai dari latihan tehnis dihalaman sekolah SMAN 14 dilanjutkan dengan latihan dilapangan upacara Almaghfirah Rungkut Asri.

Adapun pelatih yang ditunjuk menangani adalah Serda Rudianto Babinsa Kalirungkut dan dibantu oleh pembantu pelatih yaitu Serda Yulianto dibawah pengawasan langsung Kapten Inf Suwandi Wadanramil 05 Rungkut.

Dengan latihan yang dilakukan setiap hari dilapangan Almaghfirah, Danramil 05 Rungkut Mayor Inf Supriyo berharap semoga pada pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman.
,"dengan tidak mengurangi rahmat dan puji syukur terhadap kehadirat allah SWA, kita masih bisa dipertemukan dengan HUT kemerdekaan RI yang ke 71."tutur, Mayor Inf Supriyo Triwahono, penuh religius .

,"semoga pada pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman."tambahnya. (ar)

Posting Komentar