Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Mencermati perkembangan situasi aktual yang terjadi, maka sudah dapat diprediksi bahwa tugas TNI AD akan semakin kompleks, khususnya dalam menghadapi dinamika situasi keamanan wilayah, Bagaimana kita mampu menjawab setiap tugas yang harus di emban, maka TNI harus memiliki kemampuan profesionalisme yang dapat diandalkan.

Salah satu upaya dalam mewujud-kan kemampuan profesional itu antara lain dengan melalui Latihan Tekhnis dan taktis Intelijen yang  diselenggarakan oleh Kodim 0831/Surabaya Timur,  selasa (09/08).

Dalam sambutannya Mayor Inf Siswo selaku pasi Intel Kodim 0831/ST mengatakan, bahwa latihan Taktis Intelijen untuk menyegarkan ingatan dan melihat di lapangan agar lebih mendekati kesempurnaan yang terjadi dilapangan oleh karena itu Pasi Intel Kodim 0831/ST ini berharap anggota bisa melaksanakan latihan ini dengan sunguh-sungguh.

"Dengan demikian penyelenggaraan latihan tekhnis dan taktis Intelijen  ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Aparat Intelijen Kodim 0831/ST dalam melaksanakan tugas-tugas penyelidikan, pengamanan, penggalangan dan administrasi baik untuk   kepentingan   tugas  sendiri maupun untuk mendukung tugas pokok Komando". tutur, Mayor Inf Siswo.

Kapten Siswo juga menekankan kepada jajaranya, "agar peserta latihan dapat melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh dan serius, sehingga diharapkan dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh pelatih, Sehingga hasil dari latihan dapat terukur dan dapat dipertanggungjawabkan. Pada akhirnya dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan aparat intelijen Kodim surabaya timur dalam melaksanakan tugas-tugas intelijen" tambahnya, sambil mengakhiri percakapannya.   (0831/ST/ar)

Posting Komentar