Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Ponorogo-Memo. Berawal dari hoby sekaligus berolah raga dan menguji adrenalin yang menantang (GCP) Grand Civic Ponorogo dibentuk hingga menuai hasil yang positif.
Aniversary Grand Civic yang ke 10 yang diadakan di Jogjakarta, membuahkan hasil manis bagi rombongan pecinta mobil sedan Grand Civic Ponorogo, pasalnya mereka meraih juara II Mobil Ceper yang diikuti pecinta Grand Civic se Indonesia, Ahad (07/08)lalu.

Kordinator GCP Kastello menyampaikan, komunitas GCP ini selain mempererat persaudaraan dengan pecinta Grand Civic se nusantara, juga membawa misi yakni mempromosikan wisata yang ada di kota reyog. "Ponorogo terkenal akan wisatanya, selain budaya reyog juga mempunyai wisata alam yang masih perawan dan tidak kalah dengan tempat wisata yang lain",tuturnya.

Untuk itu, kita pererat Grand Civic plat AE, selain silaturahmi juga kita promosikan enggel wisata yang dimiliki karesidenan Madiun, khususnya Ponorogo, ungkap Kastello.
Sementara ketua konvoi, Rohadi menambahkan, kedatangan Grand Civic Ponorogo (GCP) adalah untuk mendukung event HUT Grand Civic Family ke 10 di Jogjakarta. "Kita persatukan Indonesia dengan komunitas Grand Civic ini", terangnya, bersemangat.

Tak kalah semangatnya salah seorang peserta dari GCP, Anang, mengaku sangat senang dengan kegiatan tersebut. " Saya masuk ke komunitas ini sangat pas mas, karena bertemu dengan teman-teman yang se hoby, selain itu melalui Grand Civic.com ini bisa mengharumkan nama Ponorogo".terang, Anang yang juga pengurus (ASIDEWI).

Selain itu kita bisa promosikan Ponorogo ke kancah nasional dan internasional akan ketenaran budayanya, sambung Dewan Pembina Asosiasi Desa Wisata (ASIDEWI) ini.
Mari berkunjung ke Ponorogo, dan nikmati sajian budaya kami yang luar biasa adiluhung, ajaknya kepada peserta 10th aniversary Grand Civic di Jogjakarta.

Disela-sela kegembiraanya karena berhasil merebut Juara II, Ketua pelaksana ke jogja Kastello, mengatakan ,"komunitas GCP ini selain mencari seduluran dg GC se- Indonesia disisi lain kedatangan GCP di Jogja ini selain untuk memenuhi undangan GC Family Ultahnya yg ke 10 th nya  juga berupaya untuk mempromosikan wisata yg di meliki kota reyog Ponorogo tercinta ini,"tambahnya, mengahiri perbincanganya dengan memojatim.

Lebih lanjut keberadaan GCP ini selain komunitas dirinya dn seluruh anggotanya berupaya untuk terus mengali dn menyambung seduluran se Madiun raya untuk mempererat GC plat AE, selain itu tujuanya supaya bisa mudah untuk jalin silaturahmi dan untuk mempromosikan enggel wisata yang di miliki wilaya karisidenan madiun khususnya ponorogo. (STR/ar)

Posting Komentar