Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo.Untuk mewujudkan tubuh yang sehat berbagai upaya dilakukan oleh setiap individu, salah satunya dengan gerak jalan.

Tanah yang becek dan berlumpur bagi anggota Komisi III DPR RI Bidang Hukum Bpk. Adis Kadir pada kegiatan gerak jalan ini dengan tetap semangat.

Hadir pada kegiatan gerak jalan santai peringatan HUT RI ke 71 ini Bpk Adis Kadir anggota DPR RI Komisi III, Kabag Pemerintahan kota Surabaya, Muspika Gununganyar dan Tokoh masyarakat.

Gerak jalan santai ini dilaksanakan di Kelurahan Gununganyar Tambak pada lokasi baru, yaitu melalui route jalan yang dilebarkan .

Meskipun kondisi disepanjang pinggir rawa becek dan berlumpur para peserta dengan semangat'45 sangat antusias sekali.

Kegiatan gerak jalan santai ini dilaksanakan pada hari minggu, 14 Agustus 2016 pkl. 06.00 dan dihibur Orkes melayu serta undian dengan hadiah utama sepeda motor bebek dan hadiah hiburan lainya.

Dalam sambutanya Adis Kadir menyampaikan banyak terimakasih. "kepada pihak pengelola dan dukungan dari masyarakat sehingga dapat dibuka akses baru yang menghubungkan Surabaya dengan Sidoarjo,"ucapnya, politisi dari Fraksi Golongan Karya ini.

Diwaktu yang sama. Kabag Pemerintahan Drs. Edy Kristianto. MM juga memberikan sambutan  dengan dibukanya akses baru ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitarnya. "Semoga dapat bermanfaat dengan adanya akses jalan yang menyambungkan Surabaya-Sidoarjo,serta meningkatkan tingkat perekonomian masyarakat." papar, Edy.(14/08/2016).

Sambutan berikutnya dilanjutkan Danramil 05 Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono yang mewakili Muspika Gununganyar,  bahwa akses baru ini terlaksana karena atas kerjasama pihak Pemerintah kota Surabaya dengan pengelola dan masyarakat.

"kepada semua warga yang turut memeriahkan gerak jalan santai memperingati HUT RI ke 71 dan  menghimbau warga agar mengibarkan bendera merah putih mulai tanggal 14 Agustus 2016."tegas, Mayor Inf Supriyo Triwahono, mengakhiri sambutanya. (ar)

Posting Komentar