Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo.Operasi Pemberantasan Sarang Jentik Nyamuk (PSJN ) di kota Surabaya dilaksanakan secara serentak sesuai dengan instruksi Walikota Surabaya .

Sebagai aparat teritorial wilayah Rungkut dan Gunung Anyar, Danramil 05 Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono dan Babinsa Rungkut Menanggal Serma Amin tidak mau ketinggalan turut dalam operasi tersebut.

Lokasi operasi PSJN berada di Kelurahan Rungkut Menanggal, dimulai dari kelurahan lantas menuju ke rumah-rumah warga.

Pelaksanaan operasi bersama PSJN di Kelurahan Rungkut Menanggal Kecamatan Gunung Anyar yaitu dari Koramil, Kelurahan, Puskesmas Gunung dan Kader Rungkut Menanggal serta masyarakat.

Operasi gabungan PSJN kali ini dilaksanakan secara serentak pada hari Jum"at, 12 Agustus 2016 sampai dengan tingkat kelurahan.

Supriyo pada saat melaksanakan kegiatan ini menyambut dengan senang hati dan mengatakan Kegiatan PSJN ini bisa dilakukan secara rutin, bukan hanya diwilayah Rungkut tapi juga diwilayah lain agar Surabaya bebas dari Demam Berdarah. ," bahwa operasi PSJN merupakan wujud nyata kepedulian terhadap warganya semoga kota Surabaya bebas dari Demam Berdarah, khususnya kelurahan Rungkut Menanggal."tutur, Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyono Triwahono.

Ditempat yang sama, Lurah Rungkut Menanggal Teguh Abadi S.Sos merasa antusias sekali dengan kegiatan pemberantasan PSJN diwilayahnya yang didukung oleh Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo.

,"Operasi gabungan PSJN ini  dapat menghambat berkembangnya jentik nyamuk dan akan bermanfaat untuk semuanya." papar, Teguh disela-sela kegiatan tersebut. (05/ar)

Posting Komentar