Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Komandan Kodim (Dandim) 0831/ST Letkol Inf Dodiet Lumwartono,  S. Pd bersama kelompok tani Bahari Karya dan masyarakat melakukan panen raya padi pada lahan persawahan seluas 3 Hektar di kelurahan medokan semampir Kecamatan Sukolilo(10/08/16).
Rabu 10 agustus 2016 pukul 08.30 di laksanakan panen raya di wilayah sukolilo di Medokan Semampir luas panen 3 Ha.  Pok tani BAHARI KARYA .nama ketua pok tani Hartoyo ketua PPL. ibu Nanik

Panen raya ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian yang diwakili oleh ketua PPL Sukolilo yaitu Nanik, Danramil Sukolilo Mayor Chb Jari Sumarto.SE,  Camat Sukolilo Drs Kanthi Budiarti,  Kapolsek Sukolilo, Lurah Medokam Semampir serta  ketua kelompok tani  Bahari Karya Hartoyo dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Dandim 0831/ST berharap agar kedepan hasil panen padi dapat ditingkatkan lagi, selain itu juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,  dalam rangka mewujudkan swasembada pangan di wilayah Kecamatan sukolilo.

,"Kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa dalam pendampingan pertanian merupakan suatu bentuk dukungan Kodim 00831/ST dalam mensukseskan Program Swasembada pangan Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah."terang, Dandim 0831/ST,
Letkol Inf Dodiet Lumwartono,  S. Pd. kepada memojatim.

Kedepan Dandim berharap juga menekankan kepada seluruh Babinsa Kodim 0831/ST supaya lebih aktif dalam memberikan pendampingan serta motifasi kepada Kelompok tani agar bersemangat dalam mengelola lahan pertaniannya. (Pendim 0831/ST/ar)

Posting Komentar