Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Gencarnya razia Tim Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Surabaya terhadap tempat hiburan yang menjual minuman beralkohol tanpa ijin patut diapresiasi.
keseriusan Tim Gabungan Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Surabaya, serta Satpol PP untuk menindak tegas semua kafe penyedia minuman beralkohol rupanya masih setenga hati.

Pasalnya, tidak semua tempat hiburan ditindak tegas pantauan di lapangan, sejumlah Cafe dan tempat hiburan yang menyediakan minuman keras serta menyidiakan (Purel) Promotion Rellation atau cewek pemandu music malah didiamkan, padahal ijin usaha tempat penyedia (Purel) ini ijin karaoke keluarga.

Seperti yang dikutip dari beberapa media lokal Surabaya, Cafe yang diduga ijin karaoke keluarga tapi dalam prakteknya menyediakan cewek pemandu music yakni, Karaoke Mega Jl.Ngaglek, Kafe n Karaoke Break Shot di Jl Kenjeran 432, Kafe Top One Jl Kenjeran 79-81  4. Kafe Scorpions (dulu bernama Kafe Grand) Jl Kenjeran 230,
Kafe Makassar di Jl Kapasari, Kafe 136 di Jl Kusuma Bangsa. Karaoke Blue Star Jl Krampung, ini diduga perijinannya masih perlu dipertanyakan, lolos dari pantauan Tim Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Surabaya.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, AKBP Anthon Haryadi, saat dikonfirmasi mengenai hal ini mengaku pihaknya akan terus gencar melakukan razia bersama Satpol PP Surabaya dan Gartap TNI. "Pasti semuanya kami periksa. Jika ada tempat yang belum tersentuh, itu hanya karena faktor keterbatasan personel saja kok. Gak ada yang lain-lain," tuturnya.

Untuk mengetahui tempat-tempat karoke keluarga, tapi didalam prakteknya menyediakan cewek pemandu musik butuh infestigasi lebih dalam lagi, hingga akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Diduga cewek-cewek ini juga bisa di (BO) Boking Order selain menemani berkaraoke didalam Roum. (al/ss)

Posting Komentar