Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Madiun Kota-Memo. Untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat Rabu, 06 Juli 2016 Walikota Madiun H. Bambang Irianto menggelar Open House pada awal Hari Raya Idul Fitri di Rumah Dinas Wali kota Jl. Pahlawan, Kota Madiun.

Open House digelar Walikota usai melakukan Shalat Idul Fitri 1437 H di Masjid Besar Baitul Hakim .
Acara yang rutin digelar setiap tahun tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Sugeng Rismiyanto, Sekertaris Daerah Maidi, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Madiun dan jajarannya , Forum Pimpinan Daerah Kota Madiun, tokoh masyarakat dan ribuan warga Kota Madiun.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, open house terbuka untuk umum, semua warga bisa ikut hadir di acara tersebut.
Walikota Madiun menggelar open house ini memiliki makna untuk mempererat tali silahturahmi di antara pemimpin dengan warganya.
Selain itu, acara open house merupakan puncak dari serangkaian kegiatan Wali kota Madiun dan jajarannya dalam menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1437 Hijriah.
Dalam sambutannya beliau mengatakan "Rasa kebersamaan, kerukunan, dan silahturahmi harus tetap dipertahankan di lingkungan masyarakat. Sebab, hal itulah yang membuat Kota Madiun tetap dalam keadaan aman dan nyaman."ucap,Bambang, dalam sambutanya. Acara dilanjutkan dengan
bersalam - salaman , saling bermaaf - maafan, dan selanjutkan makan bersama. Beraneka menu makanan dihidangkan dalam acara tersebut, di antaranya adalah ketupat sayur, makanan khas di saat lebaran.(iwn/ang).

Posting Komentar