Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Diawali niat tulus dan ikhlas dalam menunaikan tugas juga kewajiban Kepala SUB Terminal Keputih Irsan Jdati Pranoto, Amd Kel. rela turun lasung untuk membersikan rumput liar yang tumbuh dihalaman Terminal Keputih , untuk persiapan menyambut team Peninjauan Lapangan yang melibatkan  beberapa unsur pemerintahan yakni : 1.Korem 074/Bj. 2.Polrestabes Surabaya. 3. Dinas Perhubungan Surabaya. 4. Bakesbangpol dan Linmas. 5. Satpol PP. 6. Dinas Kebakaran. 7. DKP. 8. Humas. 9. Bagian Umum&Protokol. 10. Dinas Kominfo. 11. Bagian Kerjasama. 12. Bagian Pemerintahan dan Otoda.

Sekedar diketahui kegiatan Peninjauan Lapangan pada tanggal 9 Juni 2016 ini . Melingkupi  a. Keputih Merdeka Dari Sampah.  b. Keputih Lumpur Treatment. c. Taman Harmoni. d. Super Depo Sutorejo.

,"bagi kami tugas itu adalah sebuah amanah yang harus saya laksanakan,  yang penting bagi kami bekerja dengan ikhlas dan tulus itu sebuah kunci dari kesuksesan."tutur, Irsan. saat ditemui diruangannya. Walau dengan hanya 4 personil yakni 2 personil senior, 2 personil yunior . Namun keterbatas personil tidak menyurutkan tekad Kepala SUB Terminal Keputih Tegal untuk terus membangun dan terus berjalan sesuai poksinya.(ir/ar)

Posting Komentar