Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Ponorogo-Memo. Komunitas NMAX ponorogo terus mengeliat mempromosikan di sektor pariwisata, seperti halnya figur yang satu ini selain menjadi Kepala Desa Kupuk Kecamatan Bungkal Ponorogo juga selaku Dewan pembina Asosiasi Desa Wisata Indonesia (Asidewi) Kabupaten Ponorogo, dia juga aktif di komunotas NMAX Pinorogo.

Kades Kupuk, Agus Setiyono selain Desanya terpilih manjadi desa terbaik dan mendapatkan juara satu se-kabupaten ponorogo saat ini juga maju mewakili kabupaten ponorogo untuk lomba Desa tingkat prov. Jatim.
,"Saya sangat optomis desa kupuk akan menang,"terang, Agus Setiyono,optimis.

Lebih lanjut Agus menambahkan bahwa kota reyog ini memang sudah selayaknya di perjuangkan sebab, Selain kebudayaanya potensi lain masih ribuan yg masih belum tergali melalui komunitas dan Asidewi sy yakin sektor pariwisata ponorogo akan tergali.
Kebudayaan ponorogo selain sudah di kenal itu juga sudah menduni. ,"sesuai dengan visi misi bupati Drs. H. Ipong Muchlissoni , melalui komunitas NMAX dan bersama Asidewi terus mendukung sepenuhnya demi kesejahteraan masyarakat ponorogo." tutur, Agus. (sastra)

Posting Komentar