Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Tanah sepadan milik (Pemkot)Pemerintah Kota Surabaya dijalan Padegiling Surabaya, siang sekitar pukul 13:00 WIB. telah dilakukan penertiban sekaligus penyegelan terhadap Dua pemilik bangunan yang dikehui ijinnya tidak diperpanjang lagi oleh dinas Cipta Karya.

Penyegelan di UD Bahagia jalan Pandigiling No 196-198,sudah melalui mekanisme serta tahap-tahapan sehingga diputuskan untuk dilakukan penyegelan oleh petugas Satpol PP Surabaya, yang kali ini dipimpin oleh Iskandar beserta didampingi oleh Camat TegalSari, Lurah Tegalsari serta Propam Pokrestabes Surabaya.

,"penyegelan ini karena ijin guna dari dua tempat ini sudah dicabut tidak bisa dioerpnajang lagi oleh Dinas PU dan Cipta Karya, karena akan dikembalikan ke fungsi awal sebagai tanah sepadan." teran, Camat Tegalsari, Sah'ir, SH.jumat (10/6/2016).

Dalam penertiban ini melibatkan kurang lebih 20 personil, yakni Satpol PP Kota 10 personil, Satpol Kecamata 5 personil, dan Propam Polrestabes Surabaya 5 Personil.

," ijini Inrid lokasi yang ditutup ini tidak diperpanjang mulai tahun 2010, serta ada pengajuan dari masyarakat."jelas, Sah'ir,SH. Tanpa menjelaskan apa bentuk pengajuan dari masyarakat, hingga hanya Dua tempat itu saja yang dilakukan penutuban yakni , petak dengan No 196 dan petak No 198 jalan Padigiling Surabaya. (ar)

Posting Komentar