Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

"SAHUR ON THE ROAD"   MERCURE GRAND MIRAMA SURABAYA

Surabaya-Memo. Pukul 1 lebih 15 menit dini hari, beberapa staff karyawan hotel Mercure terlihat sibuk mengangkat banyak tumpukan kotak nasi juga air minum. Tumpukan kotak nasi tersebut selesai dipindahkan dari dapur hotel masuk ke mobil dengan rapih.

Tepat pukul 01.30 dua mobil yang sudah dipersiapkan keluar parkiran hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Dipandu oleh HK Manager Bpk. Septa Eko sekaligus ketua majelis taklim yang ada di hotel, mobil melaju ke arah Jagir Wonokromo. Di tepi jalan yang ada di dekat pinggiran sungai Brantas, mobil berhenti dan mulai membagikan kotak nasi kepada para tukang becak yang sedang asik menikmati waktu istirahatnya. Sesekali, GM Mercure Grand Mirama Surabaya, Sugito Adhi, membuka penutup becak yang terbuat dari plastik tersebut untuk membangunkan mereka dan menyodorkan kotak nasi.
,"kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun oleh menegemen hotel mercure mirama surabaya, agar bisa berbagi antara sesama."tutur, GM Mercure yang selalu nampak kalem ini.

Beberapa tukang becak yang sedang beristirahat di wilayah tersebut tercover  dengan baik. Pembagian nasi kotak untuk sahur berlanjut di jalan raya Ngagel, selama perjalanan sampai kembali ke hotel , sesekali mobil harus berhenti dan membagikan kotak nasi kepada tukang becak dan pengendara yang melintas, penjaga keamanan(Scurity) dan sopir taksi yang sedang berhenti juga tak luput dari acara Sahur On The Road Mercure Grend Mirama Surabaya. ,"Semoga kegiatan berbagi makan sahur ini penuh berkah dan barokah serta  mampu menumbuhkan rasa toleransi dalam berinteraksi dengan kehidupan di sekitar kita".ucap, Septa Eko, Selepas acara, dan sahur bareng disamping kolam Hotel Mercure Surabaya. (ar)

Posting Komentar