Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Pacitan-Memo. Menyambut arus mudik menjelang hari raya Idhul Fitri 1437 H Pemerintah Kabupaten Pacitan, melalui Dinas Perhubungan mengadakan rapat koordinasi mengenai angkutan lebaran yang dihadiri dari Dinas terkait, SPBU, Bengkel, dan Organda, yang dipimpin oleh Sekda kab. Pacitan. Didalam rapat  tersebut memutuskan:                                1. Masa angkutan leba ran Nasional mulai H-12 s/d Hx10 Untuk kab. Pacitan H-7 s/d H -7 .                                  2. Untuk angkutan barang dilarang berope rasi mulai H-5 s/d Hx3  3. Mengenai Pos Pam ada 6 titik yang di tetapkan :                      
1. Pos  Terminal Bus Kab. Pacitan.                  2. Pos Telengria Kec. Pacitan.                         3. Pos. Alon Alon kab. Pacitan.                          4. Pos Punung dekat Rumahsakit  Punung.     
5. Pos Kalak dekat Pasar Kalak Kec. Donorojo.                        
6. Pos Dondong Gemaharjo  Kec. Tegalombo.

Pos Pam tersebut dijaga dari beberapa dinas terkait yakni : TNI,POLRI, Satpol PP, Dinas Kesehatan,  Dinas Perhubungan, BPBD dan Pramuka.

Berikut saat ditemui oleh memojatim setelah rapat,"Mengenai pelayanan angkutan arus balik gratis pembelian tiket dibuka mulai tanggal, 20 juni 2016 s/d tiket habis. Dan saat ini tiket sudah habis ."terang,Kabid, M LL Agus Haryanto.

Dalam program mudik gratis akan dibuka dan akan di berangkatkan oleh bapak Bupati langsung  bpk.Drs. INDARTATO.MM  dari pendopo kabupaten untuk keberangkatan pertama tanggal 1 juli 2016 1 bus. Tanggal 3 juli 2016 sebanyak 11 bus dan tanggal 4 juli 2016 sebanyak 11 bus. Selain Bus yang disediakan untuk mudik gratis oleh Kabupaten Pacitan, ada juga  Bus gratis dari Propinsi Jawa Timur. Jadi total ada 23 bus angkutan balik gratis yang di sediakan oleh Pemerintah Propinsi Jawa Timur  tahun 2016.

,"Bagi pengguna jalan Pacitan Ponorogo tidak usah kawatir bahwa jembatan yang ambruk di daerah dondong gemaharjo sudah bisa dilewati kendaraan besar  berkapasitas 20 ton."tambah, Agus Haryanto.( jk )

Posting Komentar