Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Ponorogo-Memo. Terlihat sangat kompak dan gayeng, buka bersama yang di gelar Bupati Ponorogo bersama semua awak media cetak maupun elektronik di Peringetan, Minggu (26/62016). Dalam rangka bukah bersama dengan tujuan menjalin silaturrohim juga mempererat kemitraan guna menuju Pemerintahan yang lebih cerdas dan maju.

Pada kesempatan bukah bersama ini nampak hadir dalam Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni, serta para pejabat teras Ponorogo, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Drs. Didik Setiawan, para wartawan media cetak maupun wartawan media elektronik.
Dalam kesempatan itu Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni mengatakan bahwa, dirinya akan menjalin kemitraan yang biak antara pemerintahan daerah dan para awak media ponorogo.

," saya menegaskan pada semua dinas terkait supaya untuk mempererat kemitran antara dinas dan media."terang, Ipong Muchlissoni.
Lebih lanjut Ipong Muchlissoni mengatakan bahwa dengan terjalinnya media dan pemda pastinya akan menghasilkan hasil yang siknifikan sebab terpublikasinya program dinas itu juga sebagian dari sesuksesan pemerintahan kita,"tututnya, pada memojatim.

Di sisi lain kepala perwakilan biro Radar Bangsa, Anang ketika di temui memo jatim mengatakan. ,"bahwa bupati saat ini saya aku sangat cocok sebab beliaunya bisa bermasyarakat dan bisa menerima usulan dari siapapu,"terang Anang.
Anang menambahkan bahwa Bupati Ipong di tahun 2017 akan memaksimalkan semua usulan- usulan dari semua lini baik infrastruktur yang rusak pemerintahan yang ada maupun publikasi dan itu demi kesuksesan pemerintah kabupaten ponorogo kedepan,"Imbuhnya.(Ic)

Posting Komentar