Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Bulan yang penuh berkah dibulan puasa ini, untuk menyempurnakan amal ibadah kita ummat muslim berlomba-lomba dalam pencapaian ke khusukan dalam beribadah. Kali ini Danramil Rungkut dengan menggandeng BNN Surabaya serta siswa-siswi pramuka, membagikan takjil sekaligus sosialisasi Stop Narkoba.

Moment pemabagian takjil sekaligus sosialisasi Stop Narkoba ini bertujuan selain melakukan ibadah juga suatu pembinaan bagi putra-putri agar menjauhi segala bentuk narkoba dan obat-obatan terlarang lainya.
Disela-sela kesibukannya Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono dengan ciri kepemimpinan (Turba)Turun Kebawah, menyampaikan ,"kegiatan bagi-bagi takjil ini suatu kegiatan menjalin kebersamaan yang melaksanakan ibadah puasa."tutur, Danramil yang low profil ini, Saptu(18/06/2016).

Mayor Inf Supriyo Triwahono juga menambahkan bila kegiatan ini suatu bentuk kepedulian sosial pada masyarakat Surabaya khususnya warga Rungkut yang melaksanakan ibadah puasa juga untuk lebih berhati-hati dalam menjalankan kehidupan dalam bergaul sehari-hari agar menjauhi segala jenis bentuk narkoba terutama pada lingkungan kita.

Saat dikonfirmasi ada berapa takjil yang dibagikan. ,"alhamdulillah kali ini ada 1000 takjil yang kami bagikan untuk menyapa warga."terang, Supriyo.

Badan Narkoba Nasional (BNN) Surabaya juga mengsosialisaskan bahayanya menggunakan narkoba dengan cara membagi-bagikan stiker Stop Narkoba. Dengan harapan masyarakat lebih intens dalam menjaga keluarga juga dirinya sendiri terhadap pergaulan bebas ataupun lingkungan. (ar)

Posting Komentar