Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Pacitan-Memo. Kecelakaan diJalur tengkorak Pringkuku, Pacitan melibatkan Mobil Honda Brio ber plat putih AD 7356 XS dari arah Pacitan dan mobil box bermuatan penuh cairan pembersih lantai dengan plat nomor AD 1371 UA dari arah Pringkuku terjadi di desa Sedeng Kecamatan Pacitan,Selasa ( 31/05/2016) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan ini terjadi saat mobil box dari arah yang berlawanan Pringkuku tidak bisa mengendalikan dijalur menurun lantas menabrak pembatas jalan hingga dari arah yang berlawanan juga ada mobil Honda Brio warna merah tabrakan keras pun tak terelakan, mobil box tidak terkendalikan karena sopir gagal melakukan pengereman di jalur menurun ekstrem sedang dari arah berlawananan datang mobil Honda brio sehingga keduanya tidak dapat terhindarkan.

Kasi Managemen Rekayasa Lalulintas  Dishub Udin Wahyudi S.Sos. MM menyampaikan ," Mobil Honda brio mengalami kerusakan pada samping kanan belakang, sedangkan mobil box terpental hingga keluar dari jalan, untungnya ada sebuah pohon yang menghalangi  sehingga mobil tidak sampai terperosok ke dasar jurang." terang, Udin Wahyudi, pada memojatim dilokasi kejadian.

Dalam kecelakaan laka lantas ini tidak ada korban jiwa, sampai petugas lantas dari Polres Pacitan dan Dishub turun guna untuk melakukan pertolongan dan mengevakuasi kendaraan. (jk/ar)

Posting Komentar