Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Ponorogo-Memo. Amanah, tulus dan ihklas mungkin ini yang patut disemaikan kepada (Kades)Kepala Desa Karang Patihan Kecamatan Balong Ponorogo ini. Perjuanganya untuk mempromosikan obyek wisata yg ada di kabupaten ponorogo.
Selain jadi kepala desa Eko Mulyadi juga aktif selaku Dewan pembina Asosiasi Desa Wisata Indonesia (Asidewi) Kabupaten Ponorogo.

Eko Mulyadi selain punya niatan untuk menggali potensi di sektor wisata eko aktif melakukan pembenahan disektor wisata yang ada diwailayahnya, yang dikenal punya seribu potensi wisata di desanya di antaranya Dad Kampung Idiot, Gunung Beruk, Gunung Masjid dan makanan khas karang patihan dan budaya.
Berikut Kepala Desa Karang Patihan ini saat ditemui disela-sela kesibukannya. ,"Kita ngomong terkait wisata, itu multi sektor jadi dengan multi sektor seharusnya bukan dinas pariwisata semata yg mengembangkan akan tetapi semua dinas terkait harus bisa mendukung kesuksesan wisata ponorogo."tutur, Eko Mulyadi (22/06/2016).

Eko Mulyadi menambahkan bawah terwujudnya desa wisata yang ada di Kabupaten Ponorogo nanti ahirnya membawa dampak siknifikan untuk kesejahteraan masyarakat sekitar. Eko juga menilai dengan mendongkrak obyek wisata yang ada dengan nilai kekayaan alam yang masih asri dana alami bisa menarik wisatawan lokal ataupun luar, sehingga berdampak meningkatnya nilai ekonomi daerah.(Sastro)

Posting Komentar