Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

"Kabupaten Ponorogo Selangkah Lebih Maju"

Ponorogo-Memo. Sadar akan persaingan hidup baik secara indifidu atau pun global Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Dalam rangka mendukung program swasembada pangan dan modernisasi pertanian di Kabupaten Ponorogo. Dinas Pertanian Ponorogo menyerahkan secara simbolis bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) kepada para petani ponorogo yang di serahkan langsung oleh bupati ponorogo, Drs.H Ipong Muchlissoni, Rabu (22/6).

Penyerahan Alat Mesin Pertanian turut hadir dalam acara tersebut Kodim 0802/Ponorogo, Kadin Pertanian Ir. Harmanto, MM Gapoktan dan para petani ponorogo. Dalam sambutannya Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengatakan dengan program pertanian yang ada di ponorogo ini sangat mendukung dan sangat suport untuk menunjang swasembada pangan.

Kesuksesan para petani ponorogo juga kesuksesan Pemda Ponorogo di sektor Pertanianya. Sementara itu Kabid pertanian, Timur Santoso mengatakan kegiatan penyerahan bantuan mesin pertanian hari ini ada 952 unit yang di serahkan secara simbolis kepada gapoktan dan kelompok tani di serahkan langsung oleh Bupati Ponorogo.
,"Harapan kami dengan alat mesin pertanian ini semoga para petani ponorogo semakin terbantu dan bisa mendukung swasembada pangan di kabupaten ponorogo."ucapnya, saat ditemui disela-sela persiapan acara.

Dengan penyerahan alat mesin ini diharapkan bisa meningkatkan hasil tanih diwilayah Ponorogo, agar lebih semangat guna menuju daerah pusat pertahanan pangan diwilayah Jawa Timur. (Sastra)

Posting Komentar