Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Banjarmasin-Memo. Lagi-lagi ulah bejat dua oknum petugas Penegak Perda Satpol PP Banjarmasin. Citra Satpol PP Banjarmasin tercoreng karena ulah dua oknumnya, yakni Amrullah alias Aam (26) dan Muhamad Fadeli alias Padli (38). Keduanya melakukan tindakan asusila pada anak yang baru mengijak dewasa berinisial NAS (15th).

Kronologi kejadiannya, korban dijemput kedua oknum itu di rumah singgah. Dalam perjalanan mereka meminta korban untuk dilayani. Namun, korban menolak dengan alasan tengah menstruasi.

Kedua pelaku yang sudah tak tahan menahan hasrat berahinya, lalu meminta dionani korban. Pertama Aam yang dionani hingga ejakulasi. Lalu korban pindah lagi ke motor Padli melakukan hal serupa, tapi  tidak ejakulasi.

Kasus pelecehan seksual yang menimpah korban juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Banjarmasin.
,"Korban melakukan karena takut," terang, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Arief Prasetya, Kamis (2/6/2016).

Setelah melakukan pencabulan kedua pelaku oknum Satpol PP bejat ini kabur. Polresta Banjarmasin yang menerima laporan tersebut langsung menindak lanjuti dengan menurunkan Anggota Jatanras Polresta Banjarmasin yang dipimpin Kanit Jantanras Ipda Achmad Dony Meidianto, tidak ada perlawanan saat penangkapan  kedua pelaku cabul pada hari Rabu (1/6).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono mengatakan, kasus ini bermula dari laporan pihak emergency yang mendatangi markas satpol PP. Pihaknya langsung mendatangi markas Satpol PP untuk mencari tahu akar permasalahan.

"Ada dua anggota yang diduga melakukan tindakan asusila terhadap korban NAS. Anggota langsung mencari pelaku. Namun karena mereka lepas dinas siangnya baru berhasil ditangkap," ungkap,Kombes Pol Wahyono.kini kedua oknum Satpol cabul masih dalam pengembangan petugas guna diduga masih adanya korban-korban lain. (fjr/Ss)

Posting Komentar