Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Dinas Sosial (Dinsos) Surabaya selalu menunjukan terobo-terobosan yang kreatifnya. Semenjak dijabat oleh Drs Supomo. SH. Dinas Sosial Surabaya selalu mengedepankan Pusat Inofasi Sosial. Kali ini Disos Surabaya kembali mengumumkan membuka rekrutment dan seleksi untuk pendidikan  Basic  Aircraft Structure di Akedemi  Teknik dan Keselamatan Penerbangan Surabaya.

Supomo menyampaikan Beasiswa ini diutamakan  untuk warga kota Surabaya dari kelurga tidak mampu, usia muda  18-21 tahun dengan lulusan  SMA/MA Jurusan  IPA atau  Siswa SMK jurusan Teknik, dengan nilai rata-rata UAN dan UAS diatas Tujuh. Selain itu  nilai bahasa Inggris,Matematika dan Fisika juga akan menjadi pertimbangan dalam seleksi.
,"untuk pria minimal tinggi badan 165cm, dan untuk wanita 160 cm diharapkan calon taruna ini memiliki berat badan yang ideal, sehat jasmani tudak buta warna dan tidak berkaca mata."urai, Supomo, mantan Camat Ke jeran ini pada awak media.

Sebagai bahan perhatian seleksi administrasi  meliputi  kelengkapan persyaratan administrasi akan dilakukan oleh Dinsos Surabaya, sedangkan rangkaian seleksi tes dilakukan oleh pihak Akademi Teknik dan Keselamatan  Penerbangan (ATKP) Surabaya.

,"Pendaftaran diterima paling lambat Jumat 17 Juni 2016 pukul 3 sore, diharapkan dengan adanya Beasiswa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu, dan putra-putri warga kota surabaya bisa menjadi tyan rumah di negeri sendiri."terang, Supomo.

Untuk persyaratan administrasi calin Taruna cukup dengan melampirkan foto berwarna ukuran 3x4, foto copy KTP, kartu keluarga, ijaza dan melampirkan surat keterangam tidak mampu dari Kelurahan setempat. (ar)

Posting Komentar