Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Ya Marhamban Ya Ramadhan untuk dibulan yang penuh berkah ini sekaligus memperingati HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Kejari Sidoarjo Kamis (16/06/2016) sore. Membagikan ratusan bingkisan makanan dan takjil untuk warga yang melintas dikawasan depan kantor Kejari Sidoarjo.

Pembagian makanan buka dan takjil itu  sebagai bentuk peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke 23 Cabang Sidoarjo dengan Tema PJI Cabang Sidoarjo Peduli Tahun 2016.

Pembagian itu dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Sidoarjo, Moh Sunarto. Hanya dalam hitungan 5 menit, ratusan paket makanan dan takjil itu ludes dibagikan ke para pengguna jalan dan warga lainnya.
"Kegiatan ini, sebagai bentuk kegiatan sosial kami, karena para jaksa Sidoarjo terbawa hatinya untuk peduli dan berbagi di bulan Suci Ramadhan ini " ucap, Moh Sunarto, Kamis (16/06/2016).

Pembagian makanan dan menu takjil sekitar 400 bungkus yang kami lakukan ini, Imbuh Sunarto, sebagai bentuk darma bakti para jaksa di Sidoarjo. Selain itu, dalam pembagian itu sudah diupayakan secara maksimal.
"Kami berupaya maksimal bisa memberikan dan peduli ke sesama. Kalau pun ada yang kurang kami akan upayakan sebagai evaluasi," ujarnya.

Pembagian takjil oleh Kejari Sidoarjo ini juga tak luput daro seorang warga yang berprofesi sebagai penarik becak, mengaku  ikut antre karena dia tidak mungkin berbuka di rumah, karena masih bekerja.

"Alhamdulilah saya dapat makanan berbuka ini, tadi sempat saya kira pembagian sembako mas," ujarnya, Kusen sambil berharap pembagian takjil ini akan diikuti oleh instansi lain di Kabupaten Sidoarjo. (ar)

Posting Komentar