Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo.Maraknya peredaran narkoba diwalayah Surabaya,menarik keprihatinan Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo untuk ikut andil bergerak mensosialisasikan gerakan anti narkoba diwalayahnya. Kali ini Danramil Rungkut bersama Muspika, Pemuda Karang Taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat serta unsur pimpinan kecamatan Rungkut melakukan deklarasi anti narkoba di kelurahan Kedung Baruk, kecamatan Rungkut, Kamis (19/05).

Dalam kegiatanya Muspika Rungkut menggelar sosialisasi anti narkoba kepada pemuda dan seluruh masyarakat Kedung Baruk, dengan membentangkan tulisan"Narkoba No Karena Merusak Masa Depan" .

Masyarakat beserta Muspika Rungkut menyatakan siap perang terhadap narkoba, siap mendukung aparat pemerintah dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Menurut Danramil Rungkut, Mayor Inf Supriyo menyampaikan mengajak kepada para pemuda untuk berprestasi dengan melaksanakan pola hidup sehat tanpa narkoba.

,"seluruh elemen masyarakat Rungkut supaya tetap waspada dan berhati-hati terhadap peredaran narkoba karena bisa menyasar siapa saja, segala bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba dapat merusak semua kalangan masyarkat."tutur, Danramil Rungkut yang selalu berpenampilan sederhana ini,Minggu (22/5/2016) siang.

Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo dalam keseharianya tak luput dari tugas sosial nya, seakan tiada hari tanpa ada tindakan sosial bagi Perwira satu ini. ," mari mulai sekarang tanamkan semangat bagi masyarakat, khususnya pemuda untuk berprestasi dengan melaksanakan pola hidup sehat tanpa narkoba."tambahnya.

Sementara Camat Rungkut Drs Ridwan SH dalam sambutanya menyampaikan ," Diperlukan sinergitas antara masyarakat dan aparat pemerintah untuk memberantas narkoba serta membentengi diri dengan keimanan dan ketaqwaan." ucap,Camat Rungkut yang hobby seni tari gamelan ini mengakhiri acara tersebut. (ar)

Posting Komentar