Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Bentuk nyata dari kepedulian Kapolres pelabuhan tanjung perak  AKBP Takdir Mattanete dalam mengantisipasi musim hujan, dengan ikut andil melaksanakan giat antisipasi banjir di wilayah hukumnya pelabuhan tanjung perak kota Surabaya. Giat bersama team Sar tersebut dimulai sejak pukul 17.00-21.00 wib pas saat hujan lebat mengguyur wilayah Perak.

Hal ini dibenarkan oleh AKBP Takdir Mattanete yang akrap disapa Nette Boy, selaku Kapolres pelabuhan tanjung perak, " kami telah siagakan Tim SAR polres pelabuhan tanjung perak, untuk antisipasi daerah- daerah yang disinyalir rawan banjir ".ucapnya disela-sela memimpin Tim SAR, Senin (30/05/2015).

Persiapan team Sar yang dikordinir Oleh Kapolres KP3 ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan juga keamanan , "Dengan kesiagaan Tim SAR polres pelabuhan tanjung perak diharapkan masyarakat wilayah hukum polres tanjung perak dapat merasa lebih nyaman dan aman meskipun hujan deras melanda".tambah, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya ini.

Bahkan tak lupa juga Nette Boy menghimbau kepada masyarakat yang khususnya berada di wilayah hukum polres tanjung perak, agar tetap menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya supaya tidak terjadi banjir, sambil mengakhiri obrolanya dengan memojatim. (dd/ar)

Posting Komentar