Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Sulitnya Dinas PU Pengairan Kabupaten Sidoarjo bila dikonfirmasi terkait program-program pelaksanaan pembangunan dan perbaikan di wilayah kerjanya, ternyata ada kabar tak sedap dibalik tertutupnya Dinas PU Pengairan Kabupaten Sidoarjo yang di Kepalai oleh Ir. Fatchur Rahman M.Si.

Desas - desus kian senter dikalangan Dinas PU Pengairan bahkan info yang berhasil dihimpun oleh memojatim dari orang internal Dinas PU Pengairan, bahwa Senin kemarin ada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) melaporkan kinerja Dinas PU terkait anggaran (APBN)Anggaran Pembangunan Bantuan Negara. ,"dia (Agus) sekarang tidak mau ditemui siapapun,karena sinin kemarin ada LSM laporan ke Kejaksaan dan infonya dipanggil."terangnya, sambil mewanti-wanti agar namanya tidak disebutkan hari Kamis (19/5/2016) pada pukul 18:35 WIB.malam.

Dinas PU Pengairan Sidoarjo melalui Kepala Bidang Operasi dan Pemelihara Pekerjaan Umum Pengairan Ir. Agus Hidayat. MM. Belakangan ini sangat sulit dimintai keterangan terkait info yang berkembang terkait adanya laporan dari LSM yang menyangkut wilayah kerjanya. (team/bersambung)

Posting Komentar