Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Operasi rutin yang digelar (BNNP)Badan Narkotika Nasional Propinsi Jatim dan Satpol PP Surabaya Kamis malam (19/5)sampai  dini jumat dini hari berhasil mengamankan  3 orang yang terindakasi pengguna narkoba, hal tersebut diketahui setelah dilakukan tes urine oleh BNNP Jatim. Tiga orang tersebut positif menggunakan narkoba yakni 2 perempuan dan 1 laki-laki.

Razia Narkoba yang digelar oleh BNNP Jatim bersama Satpol PP Kota Surabaya ditempat kost, selain mengamankan tiga positif pengguna narkoba juga mengamankan sejumlah pasangan mesum yang tidak memiliki indentitas resmi di sejumlah tempat kos kosan di jalan Barata Jaya surabaya dan sekitarnya. Kamis (19/05) pagi hari.

Kasi Operasional Satpol PP Surabaya Joko Wiyono SE, disela-sela operasinya menyampaikan.
"Razia ini adalah kegiatan rutin yang digelar oleh BNNP bersama Satpol PP Kota Surabaya," terangnya.

Masih Joko menjelaskan, Razia Narkoba dan Yustisi pagi hari, bersama BNNP Jatim, Satpol PP Kota Surabaya dibantu dengan Kepolisian dan anggota TNI berhasil mengamankan sebanyak 2 wanita dan 1 pria posistif pengguna narkoba setelah menjalani pemeriksaan test urin
Joko Wiyono menambahkan
"Selain itu kita juga mengamankan 2 pasangan mesum berada dalam kamar tidak memiliki identitas diri (Buku NikaH)," tutur, Satpol PP yang berpenampilan kalem ini.

Setelah merazia tempat kost kini hasil dari tiga pengguna narkoba langsung dibawah ke BNNP Jatim setelah menjalankan tes urine.sedangkan Dua pasangan mesum tanpa identitas juga dikeler ke mako Satpol PP Surabaya guna menjalankan proses lebih lanjut yakni dilakukan pembinaan lantas dilimpahkan ke Liponsos. (Ss)

Posting Komentar