Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Lumajang-Memo. Satu anggota DPRD Lumajang, Jawa Timur, dibacok oleh sekawanan orang saat asyik ngopi bersama empat rekannya di salah satu kedai kopi di Lumajang.

Anggota DPRD tersebut adalah Safiudin, politisi Partai Amanat Nasional (PAN). Akibat pembacokan itu, dia mengalami luka cukup parah.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Kamis (19/5), pembacokan terjadi saat korban bersama teman-temannya sedang nongkrong minum kopi di sebuah kedai kopi, di Jalan Prof M Yamin, Kota Lumajang, Kamis dinihari.

Sementara itu, Dori, pemilik warung kopi tewas di tempat, karena luka bacok yang diterimanya sangat parah. Kini, Safiudin telah melewati masa kritis dan dirawat di ruang aster.

Meski demikian, Safiudin masih belum bisa dimintai keterangan. Salah seorang keluarga korban, Alirido al Nazar yang juga paman Safiudin berharap, pihak kepolisian segera menangkap pelaku pembacokan.

Seperti yang dilansir dari (fajar.com)
Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Tinton, pihaknya masih melakukan pengejaran. Sampai kini, belum satupun pelaku berhasil ditangkap.
(fjr/Ss)

Posting Komentar