Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Untuk memperingati HUT Hari Ulang Tahun Memo Timur ke 15. Mencoba Satu Jam lebih dekat dengan Kapolda Jawa Timur melalui Kabid Humas Kombespol R Prabowo Argo Yuwono S.I.K. MH mengulas tentang Brand Dits Memo Timur guna pembenahan  dalam setiap tampilanya selaku salah satu media sosial di Jawa Timur. Melalui Kabid Humas Polda Jawa Timur menyampaikan penilaiannya tentang esistensi Harian Pagi Memo Timur ,"Harian Pagi Memo Timur mempunyai ciri khas tersendiri  dengan Huruf M besar dengan warna merahnya." tutur, Kombespol R Prabowo Argo Yuwono S.I.K. MH saat diruangannya.

Saat ditanya masukan untuk Memo Timur Kabid Humas Polda Jatim yang murah senyum ini menyatakan ," saya belum pernah melihat media cetak itu dalam menyampaikan beritanya dengan bahasa Suroboyoan ."ungkapnya. Sekedar deketahui Harian Pagi Memo Timur segmentasinya melingkupi semua aspek yakni hukum kriminal, bisnis,pemerintahan, olah raga dan banyak lainya.

Setelah berbincang-bincang selama Satu Jam Kapolda Jatim Irjenpol Anton Setiaji yang melalui Kabid Humas menurutnya ,"untuk Harian Pagi Memo Timur mungkin bisa ditambah dengan pemberitaan kegiatan yang dilakukan ibu-ibu." tambahnya. (ar)

Posting Komentar