Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Hujan deras disertai angin kencang pada Kamis (03/03/2016) sekitar pukul 15:00 sore di gedung Pemerintah Kota Surabaya ada pemandangan gratis tapi menegangkan.

Pasalnya di gedung pelayanan Pemkot Surabaya Lingkungan Hidup (LH) jalan Djimerto ini penutup dinding jebol hingga rusak diterpa angin kencang pada saat hujan deras. Untung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi karena penutup dinding tersebut jatuh mengenai mobil dinas dengan nopol L 1040 MP  warna Biru yang diparkir persis didepan  dan dibawah dinding yang jebol tersebut.

Salah satu Staf di bagian humas saat dikonfirmasi tentang siapa pelaksana pembangunan gedung Lingkungan Hidup menyatakan ,"itu kewenangan Dinas Cipta Karya mas." tuturnya, sambil mewanti-wanti agar namanya tidak disebutkan.

Sekedar diketahui gedung yang membidangi layanan Lingkungan Hidup ini belum genap Satu Tahun sudah rusak. Dengsn kejadian ini diprediksi kerugian menacapai 10jutaan. Sampai berita ini diturukan.(ar)

Posting Komentar