Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Untuk mengantisipasi terjadinya banjir dimusim kemarau ini Kepala Desa Sawotratap Sanuri sudah banya yang dilakukan, salah satunya bukti kongkrit beberapa waktu yang lalu beliau telah melakukan pengurukan di sepanjang sungai jalan Sawotratap, dan kini peninggian jalan di jalan Gajah Mada juga jalan Anu Sanata. Pembangunan ini dilakukan sesuai kebutuhan wilayah masing-masing karena disetian daerah kebuthanya beda-beda.

Noramalisasi dan pembangunan infrastruktur disesuaikan kebutuhan masing-masing daerah. Berikut Kepala Desa Sawotratap saat ditemui disela-sela memantau langsung jalannya pembangunan infrastruktur peninggian jalan di jalan Gajah Mada. ,"  peninggian jalan berupa pafingisasi ini bekerja sama dengan CV Varia Usaha, dengan ketebalan paving 3.20 cm dengan luas jalan 4m dan panjang kurang lebih 800m."terang, Sanuri (04/03/2016).

Dikaitkan dengan predikat wilayah terbaik di Kabupaten Sidoarjo Kecamatan Gedangan salah satunya termasuk Desa Sawotratap didalannya dalam terbaik mengatasi penanggulangan banjir. (ar)

Posting Komentar