Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Trenggalek-Belum genap sepekan jalur nasional Penghubung Kabupaten Trenggalek dengan Pacitan yaitu tepatnya di Desa Puru, Kecamatan Suruh, nyaris merenggut korban jiwa akibat sebuah truk mengalami rem blong dan menghantam Truk di depannya  yang sama sama  bermuatan batu.

 

Kali ini Lokasi dilokasi yang sama dengan sebutan popular "tanjakan 17 %,kembali menyita perhatian warga sekitar serta pengguna jalan.Pada kamis (25/02) ada peristiwa menarik dan unik  pasalnya sebuah Truk bermuatan Besi lonjoran seberat 8,5 ton tiba tiba Jumping pada bagian roda depan terangkat setinggi dua meter.

 

Peristiwa itu berawal ketika Truk dengan nomor Polisi AG 8825 UY,yang dikemudikan oleh Suren (40) warga Kecamatan Panggul itu hendak mengirimkan Besi lonjoran dari Kota Trenggalek menuju wilayah Panggul.Namun sesampainya di tanjakan 17 % tiba tiba Truk yang dikemudikanya ngetril.

 

"saya kaget dari bawah awalnya tidak ada tanda tanda mau jumping,untung tidak sampai mundur tadi saya lihat dari spion dibelakang saya banya kendaraan"bersyukur sekali "ucap Suren.

 

Akibat peristiwa itu walaupun tidak sampai menimbulkan korban jiwa,namun arus lalu lintas sempat terganggu dengan adanya warga sekitar lokasi dan pengguna jalan menonton karena peristiwa yang di anggap unik itu,bahkan dari pantauan reporter media ini banyak yang menggunakan kesempatan untuk berselfi.

 

Posting Komentar