Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Jakarta-Anggota Komisi III DPR RI Ruhut Sitompul menegaskan jika partai-nya tetap kukuh memutuskan untuk menolak revisi Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Menerima atau menolak, dan fraksi Demokrat tegas menolak revisi,” tegas Ruhut, saat tiba di gedung KPK, Jakarta, Senin (22/2).

Dia pun meyakini bahwa nantinya tak hanya tiga fraksi yang menyatakan menolak. “Ini sudah snow ball (bola salju), semua mendukung menolak,” kata dia.

Diketahui, sampai saat ini baru tiga fraksi yang tegas menolak revisi UU KPK. Ketiganya yakni, fraksi Gerindra, PKS dan Demokrat.

Sedangkan tujuh fraksi lainnya, PDIP, Golkar, PAN, PKB, PPP, Hanura dan Nasdem, masih mendukung adanya revisi tersebut. Aktual.com

g panjang di jajaran Kejati Bengkulu dan Kejagung perkara Novel Baswedan dihentikan penuntutannya dengan alasan tidak cukup bukti,” tegas dia.


Dengan surat ketetapan penghentian penuntutan (SKPP) yang dikeluarkan Kejari Bengkulu maka perkara yang menyeret penyidik andalan KPK itu resmi dinyatakan dihentikan.
“Produknya dibuat Kejati Bengkulu Nomor B03N.7.10/rp.102 2016,” ujar Noor Rochmat. Aktual.com




Posting Komentar